Blognya Marketer Sul-Sel


Marketing Corner ke-2 Blue Ocean Startegy by imasulsel
Agustus 24, 2007, 12:35 am
Filed under: Even & agenda IMA Sulsel

Blue Ocean Stratgey- Ciptakan pasar baru dan keuntungan Anda sendiri.

IMA Chapter Sul Sel kembali mengadakan kegiatan diskusi bulanan. Bertempat di Hall Toko Buku Gramedia Mall Dioamond (Panakukkang), Tim Marketing Corner kembali mempersembahkan diskusi pemasaran (bisnis) yang menarik dengan menghadirkan praktisi pemasar yang terbaik dikota Makassar. Beliau adalah Muh.Akbar (Ketua STIKOM Fajar dan A.M.Yusvan Paris, SH, MBA (Direktur LP3I Makassar) pada hari dan tanggal sabtu, 25 Septerber 2007 pukul 15.00wita.

Muh Akbar yang dikenal aktif jadi penulis kolom pemasaran di Harian Fajar, dan host  Marketing Magic TalkShow- pada stasiun Makassar TV tiap hari kamis jam 19.00 akan memaparkan pemikiran dasar dari Blue Ocen  Strategy yang diangkat dari buku karya W. Chan Kim dan Renée Mauborgne, 2005, berjudul Blue Ocean Strategy, terbitan Harvard Business School Publishing Corporation, Boston. Latar belakang sebagai akademisi akan membantu peserta memahami konsep dasar dari BOS (Blue Ocean Strategy) ini.

IMA menghadirkan pula A.M.Yusvan Paris, SH, MBA, yang merupakan direktur LP3I Makassar. Beliau akan banyak berbicara pada tataran aplikasi persaingan bisnis khususnya di sektor pendidikan dan bagaimana penerapan blue ocean strategy dikota makassar.

Bila Anda pengusaha yang ingin mengembangkan sutau produk baru pada masyarakat, seorang pemasar (marketer) disebuah perusahaan, atau pengusaha yang baru saja merintis usaha, ataupun masyarakat umum yang tertarik dibidang pemasaran,

Marketing Corner IMA mengajak Anda bergabung diacara kami yang dilaksanakan pada hari/tanggal sabtu 25 agustus 2007 pukul 15.00wita bertempat di Hall Toko Buku Gramedia Panakukkang Mall Diamond

*) sekretariat IMA


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar